Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Participating In Banner Exchanges

Participating In Banner ExchangesPemilik bisnis yang ingin memanfaatkan strategi pemasaran Internet seperti iklan banner tetapi memiliki anggaran terbatas mungkin menemukan pertukaran banner yang cukup berguna. 


Penggunaan iklan spanduk yang ideal termasuk menempatkan iklan spanduk Anda di situs web yang menerima banyak lalu lintas dan menarik audiens yang kemungkinan akan tertarik dengan produk atau layanan Anda. 

Selain itu, situs web ini tidak boleh secara langsung bersaing untuk bisnis Anda. Skenario ini mungkin sulit ditemukan dan bahkan ketika pemilik bisnis dapat menemukan situasi seperti ini, membeli ruang iklan mungkin mahal terutama jika itu adalah ceruk yang sangat kompetitif. 

Pemilik bisnis ini mungkin menganggap pertukaran spanduk sebagai alternatif yang terjangkau. Faktor yang paling menarik dari pertukaran iklan spanduk adalah efektivitas biaya dari situasi ini. Sebagian besar grup pertukaran iklan banner gratis untuk peserta. 

Tidak seperti memasang iklan banner secara mandiri, tidak ada biaya finansial untuk tampilan iklan banner di website lain namun pemilik bisnis memang memiliki kewajiban untuk memenuhinya. 

Sebagian besar pertukaran iklan spanduk akan menemukan situs web lain untuk memposting iklan Anda tanpa memungut biaya tetapi mereka akan meminta Anda untuk memposting setidaknya satu iklan spanduk, dan terkadang lebih banyak lagi, di situs web Anda dengan imbalan iklan spanduk Anda ditampilkan di situs web lain. 

Banyak pertukaran iklan spanduk akan berfungsi untuk mencoba mencocokkan iklan spanduk Anda dengan situs web yang relevan tetapi ini tidak selalu memungkinkan dan iklan spanduk Anda mungkin berakhir di situs web yang tidak relevan dengan produk atau layanan Anda. 

Ini kemungkinan akan berarti bahwa iklan spanduk akan menghasilkan sedikit minat pada produk dan layanan Anda. Demikian pula iklan yang diminta untuk Anda posting mungkin tidak melengkapi situs web Anda dengan baik. 

Anda mungkin akan memiliki kesempatan untuk menolak iklan dalam kategori tertentu yang menurut Anda menyinggung tetapi akan memiliki sedikit kendali di luar itu untuk memoderasi iklan spanduk di situs web Anda. Pilihan lain yang sangat terjangkau untuk menempatkan iklan spanduk Anda di Internet mungkin termasuk memulai kampanye pemasaran afiliasi. 

Ini adalah kampanye pemasaran Internet di mana pemilik situs web, atau afiliasi, memposting iklan spanduk Anda di situs web mereka dan mencoba untuk mempromosikan produk dan layanan Anda untuk Anda. 

Iklan banner biasanya mencakup grafik dan teks yang menarik pengguna Internet untuk mengklik iklan ke situs web Anda dan juga menyertakan kode tersemat yang memberi Anda umpan balik yang merinci afiliasi mana yang menghasilkan lalu lintas situs web. 

Informasi ini diperlukan karena afiliasi biasanya tidak dibayar kecuali mereka mencapai hasil yang diinginkan seperti menarik pengguna Internet untuk mengklik iklan spanduk atau melakukan pembelian. 

Afiliasi biasanya dikompensasi baik berdasarkan biaya per klik atau biaya per penjualan. Biaya per klik berarti afiliasi menerima jumlah uang yang telah ditentukan setiap kali pengguna mengklik iklan. Biaya per penjualan berarti afiliasi menerima biaya tetap atau persentase dari penjualan untuk setiap penjualan yang dihasilkan oleh afiliasi. 

Afiliasi juga dapat dibayar berdasarkan biaya per prospek yang berarti mereka diberi kompensasi ketika pengguna melakukan tindakan tertentu seperti mendaftar ke situs web atau mengisi survei. Kebanyakan orang menyukai program afiliasi karena ini adalah cara yang hemat biaya untuk menempatkan iklan spanduk Anda secara online dan karena mereka hanya perlu membayar afiliasi yang berhasil